Governansi

Prinsip Utama

Prinsip-prinsip utama yang digunakan oleh AMF adalah nilai-nilai dan prinsip-prinsip yang diadopsi AMF dalam menjalankan organisasi yang memungkinkan para tenaga ahlinya memberikan kontribusi terbaik dengan perilaku yang terpuji dan sejalan dengan norma-norma kebaikan dari kehidupan yang hidup dalam organisasi dan masyarakat. Prinsip-prinsip utama yang digunakan oleh AMF adalah integritas, profesionalisme, tata kelola organisasi yang baik, praktik-praktik manajemen yang baik dan kolaborasi.

Integritas – Setiap karyawan AMF dalam beraktivitas harus mengedepankan kejujuran, menghindari korupsi dan manipulasi, selalu mengaplikasikan nilai moral yang baik dan memelihara kehormatan dan citra diri organisasi dan pemangku kepentingan.

Profesionalisme – Setiap karyawan AMF membawa kewajiban dan fungsinya secara profesional, yang memprioritaskan hal yang baik dan tepat serta berkomitmen hanya kepada kontribusi dan pekerjaan baik untuk perusahaan, klien, dan pemangku kepentingan.

Tata Kelola Perusahaan – AMF menciptakan sebuah sistem mekanisme dan proses yang mengatur dan mengendalikan hubungan antara manajemen dan pemangku kepentingan, yang bertujuan untuk menciptakan nilai tambah untuk pihak-pihak yang berkepentingan dan menyediakan sebuah citra baik dan meningkatkan kredibilitas dan akuntabilitas dari AMF.

Praktik Manajemen Terbaik – AMF membuat kebijakan operasi standar dan prosedur untuk menyediakan panduan yang memastikan seluruh kegiatan operasional berjalan dengan baik, dan dengan perbaikan yang terjadi dari yang sudah ditetapkan menuju pengembangan operasi yang dilakukan oleh organisasi AMF.

Kolaborasi – AMF sebagai sebuah organisasi membawa kegiatan-kegiatannya untuk menciptakan sebuah sistem kolaborasi yang partisipatif, baik secara internal atau di antara pemangku kepentingan. Sistem kolaborasi ini bertujuan untuk meningkatkan fleksibilitas organisasi dalam mengelola kemauan dan loyalitas karyawan, yang selaras dengan klien-kliennya dan para pemangku kepentingan. Demikian juga sebagai peningkatan produktivitas untuk mempercepat kegiatan operasi dan meningkatkan profit.

 

Gulir ke Atas