Governance

Dampak Penting, Risiko, Standar dan Perilaku

Pendekatan Pembangunan Sosial adalah proses perubahan sosial yang direncanakan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat sebagai pelengkap keseluruhan pembangunan ekonomi. Perubahan sosial adalah kebutuhan yang terjadi seiring dengan perkembangan peradaban manusia. Perubahan sosial ini harus diarahkan secara terencana sehingga menjadi bagian integral dari pembangunan sosial di masyarakat.

Nilai, Prinsip, Standar dan Norma Perilaku

Prinsip-prinsip utama yang digunakan oleh AMF adalah nilai-nilai dan prinsip-prinsip yang diadopsi AMF dalam menjalankan organisasi yang memungkinkan para tenaga ahlinya memberikan kontribusi terbaik dengan perilaku yang terpuji dan sejalan dengan norma-norma kebaikan dari kehidupan yang hidup dalam organisasi dan masyarakat. Prinsip-prinsip utama yang digunakan oleh AMF adalah integritas, profesionalisme, tata kelola organisasi yang baik, praktik-praktik manajemen yang baik dan kolaborasi.

Tata Kelola Organisasi

Dalam menerapkan visi dan misi organisasi perlu didukung oleh tata kelola yang baik. Dengan tata kelola yang baik dapat mengoptimalkan keuntungan dan mendukung keberlanjutan usaha dalam jangka panjang. Tingkat yang paling tinggi dalam struktur adalah Ketua Dewan Direksi. Dewan Direksi memiliki peran untuk memastikan berjalannya program kerja sesuai rencana yang sudah disepakati dalam Rapat Anggota Tahunan. 

Daftar Pemangku Kepentingan

Kami memetakan beberapa daftar pemangku kepentingan, terutama terhadap perusahaan-perusahaan pemerintah maupun swasta yang dalam pelaksanaan kegiatan operasional dan proyeknya memberikan dampak negatif terhadap lingkungan dan sosial, khususnya menyebabkan hilangnya sumber mata pencaharian bagi masyarakat (skala rumah tangga) yang terkena Dampak Proyek (Project Affected People – PAPs). Oleh karena itu, 

Gulir ke Atas