Alamat Kantor Pusat 

Jalan O. Kavling 12, RT/RW 10/14, Kelurahan Kebon Baru, Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan, Kode Pos 12830, DKI Jakarta, Indonesia

Kepemilikan dan Bentuk Legalitas 

Organisasi nirlaba berbadan hukum Yayasan yang didirikan dengan Akta Notaris Dewi Kusumawati, SH tahun 2012, dan diperbaharui dengan Akta Notaris Evelyne Maria Romatua Hutapea, SH pada tahun 2018.

Pasar yang Dilayani 

Perusahaan-perusahaan yang bergerak di sektor industri energi terbarukan, industri pada umumnya dan pertambangan baik yang dimiliki oleh pemerintah maupun swasta yang berdomisili dan beroperasi di seluruh Indonesia.

Layanan berupa konsultasi dan pendampingan di bidang mata penghidupan berkelanjutan, pengelolaan dampak lingkungan dan sosial,  dan pelibatan pemangku kepentingan yang dapat memitigasi dan memperbaiki kerusakan lingkungan dan dampak sosial akibat proyek dan pengembangan proyek oleh korporasi.

Kerjasama dengan klien dan mitra dalam mengelola masalah sosial dan lingkungan yang berkaitan dengan proyek industri di seluruh Indonesia dengan menyediakan kombinasi praktik terbaik untuk memenuhi peraturan nasional dan kepatuhan internasional serta kemampuan pengetahuan kearifan lokal.

Perusahaan-perusahaan dan lembaga yang telah bekerjasama dengan AMF antara lain adalah proyek pengembangan migas Masela, PT. Geo Dipa Energy, Supreme Energy, OXFAM Indonesia, Asosiasi Panas Bumi Indonesia, Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia, Proyek Pembangkit Listrik Sedaya, PLTU Cirebon, Asia Pulp and Paper Indonesia, BHP Biliton, Indo Wind Power Holding, dan Wedabay Nickel.

Gulir ke Atas