SUSTAINABLE IMPACTS INITIATIVE

Profesional tim kami memiliki bakat dan pengalaman dalam memberikan Dampak Berkelanjutan melalui inisiatif Kolaboratif :

CO-Impact dengan IAP2 (Asosiasi Internasional untuk Partisipasi Publik) sebagai upaya untuk memperkuat partisipasi publik dalam pembangunan sosial di Indonesia. Sejak 2012 AMF telah memberikan dukungan secara sukarela kepada IAP2 untuk penyebaran pengetahuan tentang partisipasi publik, dalam bentuk seminar, lokakarya, dan kegiatan pelatihan untuk meningkatkan kapasitas praktisi dalam partisipasi publik. Baru-baru ini AMF dan IAP2 Indonesia bekerja sama dengan UNDP Indonesia, Indonesian Petroleum Association (IPA), UNDP Istanbul Pusat Internasional untuk Sektor Swasta dalam Pembangunan (IICPSD), dan Tim Ekstraktif Global UNDP untuk mengatur program tentang Bagaimana Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) akan berdampak pada Industri Minyak & Gas di Indonesia.

CO-Invest dengan MIREKEL (Mitra Rekayasa Berkelanjutan) memberikan solusi deferent dan impactpul inovatif untuk klien industri dan non industri setiap bulan. Klien di setiap wilayah di Asia dan Pasifik bergantung pada kemampuan kami untuk merancang, membangun, membiayai, dan mengoperasikan proyek mereka yang paling kritis. Pengetahuan teknis kami, berbagai ahli yang telah terbukti, koneksi lokal dan pengalaman pasar papan memungkinkan kami untuk memberikan layanan khusus di seluruh siklus hidup proyek.

CO-Working dengan HARUKO “Haruko COFFEE” mulai terjun di industri kopi sejak 2012. Penggunaan nama Haruko juga punya alasan lain, Haruko adalah singkatan dari Hari-hari Untuk Kopi. dengan kait Yayasan Anwar Mohammed untuk berpartisipasi dalam program ini. Program ini juga diselaraskan dengan SDG (Sustainable Divelopment Goal), yang diprakarsai oleh Program Pembangunan PBB (UNDP) dan diharapkan untuk terus menegakkan prinsip ini. Saat ini Haruko Coffee memiliki beberapa produk yang meliputi Green Bean, Bean Roasting dan Cold Brew. Ketiga produk ini memiliki karakteristik berbagai jenis kopi, varietas dan rasa yang berbeda. Ditambah dengan varian musiman seperti Kurma Latte saat Ramadhan. Dan akan terus tumbuh dan berkembang.

Sustainable Livelihood Development Works